TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Sidat, Artikel Tips Dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar

  Sidat merupakan jenis ikan yang bentuknya menyerupai belut bedanya sidat mempunyai sepasang sirip di belakang kepalanya. Ukuran sidat juga lebih besar dari pada belut, sidat hidup di air sedangkan belum hidup di lumpur.


  Berbeda dengan belut, habitat asli sidat berada di rawa rawa, parit yang agak dalam dan juga sungai sungai. Sidat menyebar di hampir semua wilayah indonesia, sidat merupakan hewan yang sering bermigrasi. Pada masa dewasa dan saat akan bertelur sidat akan menuju laut untuk bertelur disana. Begitu menetas sidat akan menuju sungai hingga masa dewasa.


  Dimalam hari sidat akan keluar dari sarangnya untuk mencari makan. Tetapi tidak ada salahnya jika memancing sidat di siang hari. Tetapi kalian harus tau spot atau sarang sidat tersebut karena di siang hari sidat akan bersembunyi di sekitaran sarang. Namun waktu paling tepat memancing sidat yaitu dimalam hari.

mancing sidat di sungai

  Sebelum memancing pastinya pemancing perlu umpan bukan. Di alam liar sidat biasa memakan ikan - ikan kecil, katak, udang. Kalian juga bisa memakai umpan bekicot dengan diambil dagingnya saja. Terkadang pemancing juga menggunakan daging yang sudah busuk sebagai umpan. Bila ingin mamancing di siang hari carilah lubang atau sarang sidat itu. Di siang hari sidat berada didalam lubang untuk bersembunyi kecuali kondisi air saat itu keruh, ada kemungkinan sidat mau keluar dari sarangnya. Namun kalau kondisi air jernih masukan umpan kedalam sarang sidat dengan bantuan bambu.

  Jika kalian mancing sidat di malam hari gunakan joran dengan senar dan kail yang cukup besar. Kalian juga bisa mancing tanpa joran dengan senar yang dikaitkan ke bambu dan ditancapkan di pinggir sungai.

  "Selamat Mencoba"


Demikianlah Artikel TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/01/tips-tips-mancing-sidat-di-sungai-tanpa.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Tips Mancing Sidat Di Sungai Tanpa Gagal Strike- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel