TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Mas, Artikel Umpan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar

  Tahukah anda apa umpan Ikan Mas?? Pasti kalian akan menjawab "Pelet", kenapa?? Karena umpan pelet memang sudah sangat melekat dengan ikan mas. Ikan Mas menyukai umpan pelet disebabkan beberapa faktor yang mempengaruhi pola makannya selama hidup mulai masa pertumbuhan hingga memijah. Ikan mas selalu di beri umpan pelet sehingga insting ikan mas akan langsung tertuju umpan pelet. Berlaku bila dari masa pertumbuhan ikan mas diberi makan serangga kecil, pastinya ikan mas akan terbiasa dengan makan serangga. Sebenarnya ikan mas termasuk omnivora, ikan mas akan langsung cepat beradaptasi dengan makanan yang baru.


  Ikan mas juga termasuk ikan yang rakus, jadi walaupun ikan mas biasa makan pelet jika mereka diberi makan umpan lain mereka akan langsung mengenali umpan itu. Tentu kebiasaan  ikan mas makan pelet didasarkan pada saat budidaya. Contohnya pada kolam galatama, ikan mas akan memyukai jenis umpan tertentu setelah dibombardir berkali kali umpan roti dan jenis umpan lainnya. Karena sulit menyediakan pakan alami ikan mas secara continue, manusia menciptakan pakan pelet agar penyediaan pakan untuk budidaya bisa tersedia secara continue. Pakan pelet dibuat dengan bahan, aroma, dan tingkat gizi yang mendekati karakteristik pakan alaminya.


  Di kolam pemancingan penggunaan umpan pelet sudah menjadi kewajiban. Setiap pemancing akan menyiapkan umpan terbaik mereka agar hasilnya bisa maksimal. Racikan umpan ikan mas tanpa pelet pastinya kurang pas. Hampir setiap pemancing menggunakan pelet sebagai bahan dasar umpan jitu mereka. Jenis pelet sangatlah beragam dengan variasi rasa yang berbeda-beda dan ukuran yang berbeda pula.

  Itulah alasan kenapa ikan mas erat kaitannya dengan pelet. Kata pelet sudah sangat melekat dengan ikan mas. Pelet dengan ikan mas bagaikan " masak tanpa garam". Semoga bisa bermanfaat.



Demikianlah Artikel TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/01/tips-inilah-alasan-umpan-ikan-mas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Inilah Alasan Umpan Ikan Mas Adalah Pelet- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel