TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Marlin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar

  Memang memancing dilaut mempunyai kepuasan lebih dibandingkan memancing di sungai maupun di danau. Di laut ikan yang pemancing dapatkan lebih besar dibandingkan di sungai. Sebagai pembanding ikan terbesar di sungai seperti catfish hanya kisaran puluhan kilo saja. Sedagkan dilaut ikan target paling besar seperti ikan hiu beratnya hingga ratusan kilogram. Olehkarena itu memancing dilaut menjadi tujuan paling favorit bagi pemancing. Meskipun memancing dilaut memerlukan biaya yang tidak sedikit namun tetap sebanding dengan kepuasan yang pemancing dapat.


  Biasanya pemancing menjadikan ikan ikan predator sebagai target. Misalnya ikan GT, ikan Marlin, ikan Tuna Bahkan Ikan Hiu sekalipun. Sebelum megmancing pemancing harus mempersiapkan segala perlengkapannya, piranti pancing dan kapal ( bila spot yang dituju ditengah laut). Namun semua keribetan itu akan terbayarkan ketika strike didapat. Hal yang paling dinanti dalam memancing memang ketika joran melengkung tajam. Saat itulah pertarungan dimulai pertarungan antara pemancing dengan ikan target. Pertarungan antara bisa landed atau ikan lepas. Ikan target seperti marlin mempunyai tenaga yang kuat.


  Bertarung dengan ikan monster seperti itu pastinya akan sangat menguras tenaga. Sekali strike mungkin bisa berjalan hingga beberapa menit bahkan hingga berjam jam untuk mendaratkan ikan monster seperti ini. Ikan jenis monster tidak akan mudah ditaklukan. Diperlukan teknik khusus untuk menaklukan ikan seperti ini. Namun rasa lelah itu akan hilang ketika ikan berhasil didaratkan.

  Dalam memancing ikan monter pemancing biasannya menggunakan umpan hidup atau umpan buatan (lures). Umpan hidup berupa cumi cumi atau ikan segar atau menggunakan umpan buatan menyerupai cumi cumi atau ikan ikan kecil. Pilih lures berwarna mencolok agar lebih menggoda ikan target. Umpan buatan biasanya terbuat dari logam, palstik, karet atau kayu.

  Ikan marlin mempunyai prilaku makan yang berbeda. Dimana sebelum makan umpan ikan marlin selalu memukul mangsanya dengan tombaknya hingga mangsa pingsan. Baru kemudian menyambar mangsanya tersebut. Kebiasaan ini sangat penting diketahui buat pemancing. Saat umpan terasa dipukul kendurkan senar agar umpan tetap tetlihat bergerak. Tak lama kemudian ikan marlin pasti menyambar.


Demikianlah Artikel TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/01/tips-teknik-memancing-ikan-marlin.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Teknik Memancing Ikan Marlin Monster Di Laut- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel