TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Bawal, Artikel Umpan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar

  Ketemu lagi dengan mimin, rasanya sudah lama mimin ga bahas ikan bawal. Ikan yang habitat aslinya di sungai amazon ini mempunyai tenaga yang kuat. Ikan bawal sangat mirip dengan ikan piranha yang juga berasal dari sungai amazon. Ikan bawal tergolong ikan yang rakus, karena pada dasarnya ikan bawal termasuk omnivora atau pemakan segala.



  Tapi jangan agap gampang untuk mancing ikan yang satu ini. Meski ikan bawal termasuk ikan pemakan segala tapi terkadang ikan ini males malesan buat makan umpan. Untuk mensiasati hal ini pemancing wajib menyiapkan umpan jitu kalian. Sebernaya umpan ikan bawal tidak sulit juga. Kalian bisa gunakan umpan seperti dibawah ini :
> Cacing Tanah
> Keong sawah
> Anakan katak
> Ikan ikan kecil
> Jangkrik
> Dan hewan hewan kecil lainnya.

  Itulah umpan alami yang paling simple. Namun bila umpan diatas belum juga membuahkan strike kalian bisa mencoba umpan jitu yang satu ini :

Umpan Jitu Mancing Ikan Bawal 1

> 1 butir telor bebek
> 2 sdm tepung ikan
> 2 sdm tepung terigu
> 2 sdm tepung susu
> 2 sdm tepung udang
> Air secukupnya.

Cara buatnya :
  Campurkan semua bahan dan aduk hingga merata. Setelah itu kukus adonan kurang lebih 30 menit. Umpanpun siap digunakan.

Umpan Jitu Mancing Ikan Bawal 2

> 1/4 pelet udang
> 1/4 pelet ikan patin
> 5 sdm madu
> 2 butir telor asin
> Air panas secukupnya

Cara buatnya :
  Kupas telor asin dan ambil kuning telornya saja, lalu masukan pelet udang dan pelet ikan patin. Kemudian masukan madu dan air panas sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata. Usahakan adonan tidak terlalu encer. Setelah jadi bentuk umpan sesuai ukuran kail.

  Itulah beberapa umpan jitu yang bisa kalian coba. Semoga umpan diatas bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/01/tips-kumpulan-umpan-jitu-ikan-bawal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Kumpulan Umpan Jitu Ikan Bawal Terbaru- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel