TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar

  Ikan memang punya banyak manfaat bagi manusia. Penelitian terbaru menyimpulkan bahwa nutrisi yang terkandung pada ikan membantu menaikan gairah sex. Selain mengandung nurtisi - nutrisi yang penting seperti omega 3 ikan laut juga mengandung Arginin. Arginin merupakan asam amino yang memproduksi oksida nitrat. Oksida nitrat sangat penting untuk oragan kelamin. Oksida nitrat berfungsi memperluas pembuluh darah, semakin sempit pembuluh darah maka kemampuan seorang pria untuk mencapai ereksipun akan terhambat. Kekurangan oksida nitrat untuk wanita akan menurunkan kemampuannya untuk terangsang.


  Tidak hanya sampai disitu, selain oksida nitrat ikan juga mengandung seng (Zn). Menurut para ahli, senyawa satu ini sangat erat kaitannya dengan masalah seksual pria. Bayi laki - laki yang kekurangan senyawa satu ini akan mengganggu pertumbuhan oragan seksual tidak sempurna. Sedangkan pada pria dewasa, seng ternyata ada pada air maninya. Kadar seng yang rendah akan berdampak akan menurunkan gairah seksual dan dorongan berejakulasi. Tidak hanya itu, kekurangan senyawa seng bisa mengakibatkan menurunya jumlah seperma dan hormon testosteron.


  Dengan menurunnya hormon testosteron otomatis akan mempengaruhi gairah seksual. Semakin rendah hormon ini maka akan semakin rendah pula gairah bercinta. Adapun ikan yang mengandung zat arigin yang tinggi seperti ikan salmon. Kebutuhan seng pada pria direkomendasikan sebanyak 11 mg sedangkan untuk wanita 8 mg. Seng biasa didapat pada ikan salmon (1 mg), ikan sarden (3mg), ikan cod (0,5 mg), sedangkan ikan tuna (0,8 mg). Selain itu anda juga harus rutin berolahraga agar kondisi tubuh tetap fit serta peredaran darah yang lancar. Pola makan juga harus tetap dijaga agar hasinya bisa maksimal.


Demikianlah Artikel TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/01/tips-manfaat-konsumsi-ikan-menambah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Manfaat Konsumsi Ikan..?? Menambah Gairah Sexual- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel