TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Udang Galah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar

   Tema kali ini masih tetap dunia mancing teman. Lah ya iya wong dari dulu temanya mancing koh. Heeee. Sebenarnya memancing di sungai tidak kalah mengasikan dengan memancing di laut. Di sungai juga banyak varian ikan yang bisa kita pancing. Salah satunya Udang Galah, Selain dagingnya yang lezat dan bergizi tinggi udang galah juga punyai nilai jual yang tinggi. Sekarang sudah banyak sekali petani yang membudidayakan udang ini.



  Udang galah merupakan hewan yang mempunyai prilaku bermigrasi. Udang galah larva akan hidup di perairan payau namun setelah dewasa akan berpindah ke perairan tawar. Sebelum memancing pilih spot yang paling strategis untuk tempat berburu kalian. Carilah sungai dengan arus yang tidak terlalu deras, selain itu cari daerah yang ada akar pohon, pohon yang tumbang ke sungai, kayu kayu atau ranting yang menutupi sungai. Ditempat seperti itulah udang galah akan bersembunyi. Waktu yang paling tepat mancing udang galah yaitu ketika muara sedang surut.


Untuk pirantinya gunakan joran yang lentur agar mudah saat menyentak ketika umpan disambar. Pakai kail tanpa pengait di ujungnya, gunakan juga pemberat agar umpan tidak terbawa arus sungai. Untuk memaksimalkan hasil pancingan gunakan 2 sampai 3 joran sekligus. Untuk penggunaan umpan lebih baik menggunkan umpan hidup. Umpan hidup dianggap pemancing lebih jitu, karena didalam air umpan hidup akan selalu bergerak sehingga mengganggu dan memaksa udang galah untuk menyambarnya.

  Memang memancing udang galah tidak semenarik memancing ikan ikan predator. Namun buat pemancing yang ingin merasakan STRIKE yang berbeda tidak ada salahnya mencoba strike udang galah ini. Itulah gambaran cara mancing udang galah di Muara Sungai, Semoga bisa bermanfaat.

MANCING MANIA.. MANTAP!!


Demikianlah Artikel TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/01/tips-cara-mancing-terbaik-udang-galah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Cara Mancing Terbaik Udang Galah Di Muara Sungai- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel