TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kura-Kura, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar

Umpan dan Cara Mancing Kura-Kura/Labi-labi Paling Jitu - Buat sebagian orang mungkin memancing bulus/kura-kura masih terdengar asing. Namun dikalangan pemancing hal ini sudah menjadi hal biasa. Beberapa pemancing ada yang memang menjadikan bulus sebagai target utama.

Bulus merupakan reptil air tawar yang kurang aktif dalam mencari makan, terutama bulus/kura-kura dewasa. Berbeda dengan bulus yang masih muda, mereka akan lebih agresif lagi dibandingkan induknya. Untuk itu dibutuhkan umpan yang pas untuk memancing reptil yang satu ini.


Hanya orang yang mempunyai kesabaran ekstra saja yang bisa memancing reptil satu ini. Kesabaran tingkat tinggi dan naluri sangat dibutuhkan saat berburu bulus. Namun terkadang niat memancing ikan malah disambar hewan satu ini (mungkin memang sebuah keberuntungan).

Berikut ini Tips Jitu dan Ampuh Dalam Memancing Bulus/Kura-kura/Labi-labi :

1. Hal pertama siapkan Peralatan sebelum memancing kura-kura air tawar / bulus ini. Seperti Reel, Joran, Senar, Pelampung dan Kail. Namun hal paling utama gunakan kali yang agak besar degan rangkain berbahan neklin. Hal ini sangat penting karena tenaga dan gigitan bulus sangat kuat.

2. Setelah piranti memadai cari spot atau keberadaan bulus. Kalian bisa menanyakan kepada  sesama pemancing yang pernah dapat atau melihat keberadaan bulus.

3. Pengamatan dan Naluri dalam berburu bulus sangatlah penting. Tidak sekedar melempar umpan, Tidak di semua sungai terdapat bulus. Amati keadaan permukaan air, keberadaan bulus bisa dideteksi dengan adanya gelembung udara dari dalam air. Gelembung udara bulus sangat berbeda dengan gelembung ikan. Gelembung udara bulus biasanya berpindah-pindah atau berjalan. Disitulah kemungkinan terdapat bulus/kura-kura.

4. Hal yang juga penting yaitu umpan. Umpan untuk memancing bulus bisa menggunakan bekicot, usus ayam atau ikan mati. Namun berdasarkan pengalaman pemancing bekicot merupakan umpan yanh paling jitu dan ampuh. Tapi keberuntungan juga ikut berperan dalam memancing.

5. Untuk waktu terbaik dalam memancing bulus adalah sore hari sampai tengah malam. Saat itulah bulus akan lebih agresif dalam mencari mangsa.


Itulah tips dan umpan paling ampuh dalam memancing bulus. Semoga bermanfaat.
PERHATIAN !! Bulus atau Kura-kura air tawar merupakan hewan yang sudah langka saat ini. Bisa dikatakan bulus menjadi hewan yang dilindungi. Jadi sebaiknya pikiran terlebih dahulu sebelum memancing reptil yang satu ini.


Demikianlah Artikel TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2018/05/tips-umpan-dan-cara-mancing-buluslabi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Umpan dan Cara Mancing Bulus/Labi-labi Paling Jitu- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel