TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Patin, Artikel Umpan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar

Ikan patin merupakan salah satu ikan air tawar yang perkembangannya sangat cepat. Ikan patin juga sudah banyak dibudidayakan, baik budidaya rumahan maupun budidaya di tambak - tambak dalam jumlah besar. Tempat - tempat pemancingan juga sudah banyak yang menyediakan ikan patin karena memang banyak dicari para pemancing. Ikan ini terkenal akan perlawanan yang mantaap. Perlawanan seperti itu yang sangat dicari para pemancing  yang ingin merasakan sensasi strike yang mendebarkan.

Saat umpan disambar dan kail menancap sempurna dibibir ikan, ikan patin akan sekuat tenaga berusaha melepaskan diri dari kail yang menancap. Pemacingpun sangat berdebar - debar saat meladeni perlawanan ikan. Disinilah keahlian pemancing diuji, antara boncos atau ikan lepas maupun ikan landed dengan sempurna. Namun sebelum memikirkan hal itu tentunya pemancing harus mempersiapkan umpan jitu agar bisa dengan cepat disambar ikan patin.


Meskipun ikan patin termasuk ikan yang rakus dan hampir segala jenis umpan bakal disambar. Namun ada kalanya ikan patin sangat pilih - pilih umpan. Apalagi jika kalian memancing di kolam lomba, dimana banyak pemancing lain disana dan banyak juga racikan umpan yang berbeda beda. Dan umpan terbaiklah yang akan lebih sukses, tapi tenang mas broww sekalian kali ini mimin"sebutan untuk admin" akan bagikan resep umpan ikan patin jitu dan paling ampuh. Jadi kalian wajib coba umpan yang satu ini.

Yang paling penting kalian harus menyiapkan semua bahan dalam kondisi masih fress. Hal ini sangat mempengaruhi dari hasil pancingan kalian. Ikan patin sangat menyukai umpan yang masih segar karena penciuman ikan patin sangat tajam. Bila kalian tetap memaksa menggunakan umpan yang sudah busuk maupun tidak layak bukanya umpan disambar tapi umpan hanya akan dicuekin ikan patin.. kasian dehh loo.heee.


Dalam memilih umpan ikan patin kalian harus menyesuaikan dengan keadaan alam. Bila musim panas dan musim penghujan aroma atau bau dari umpan tidak hilang maka seperti yang mimin jelaskan tadi kalian harus menggunakan bahan yang masih segar. Baiklah langsung saja lihat penampakannya(penampakan kaya roh halus saja ya). heee maksud mimin racikannya, ada beberapa tahap yang perlu diterapkan dalam pembuatan umpan misalnya dengan menggabungkan umpan tradisional dan umpan modern agar umpan tersebut sangat ampun dan manjur. Inilah racikan umpan jitu tersebut.

Resep Umpan Jitu Ikan Patin Kilam Lomba Yang Pertama

Bahan - bahannya :

  1. Roti tawar 5 lembar
  2. Telor bebek 2 butir
  3. Pelet 2 bungkus
  4. Terasi udang 1/2 sdm(gunakan yang masih segar)
  5. Air panas secukupnya.


Cara meraciknya :
Caranya sangat mudah siapkan wadah untuk adonan lalu masukan roti tawar, untuk roti tawar buang bagian pinggir yang berwarna coklat. Lalu haluskan setelah halus masukan pelet dan aduk kembali hingga rata. Kemudian masukan telor bebek dan terasi dan aduk kembali sampai adonan kenyal dan mudah dibentuk. Bila adonan terlalu kasar tambahkan air panas secukupnya.

Resep Umpan Jitu Ikan Patin Kilam Lomba Yang Kedua

Bahan - bahannya :

  1. Siapkan tepung udang
  2. Pelet pf 1000 1 ons
  3. Telur bebek matang 2 butir
  4. Tepung pelet umpan
  5. Air panas secukupnya.


Cara meraciknya :
Cara Membuatnya sangat mudah cukup campurkan semua bahan menjadi satu lalu aduk. Tapi sebelum itu buang putih telornya dan ambil kuningnya saja. Aduk adonan sampai tercampur rata dan kenyal. Adonanpun siap digunakan.

Itulah tips yang sebenarnya sangat mudah dan bahan-bahannya mudah didapat. Selamat mencoba dan semoga bisa juara saat lomba. MANTAAP


Demikianlah Artikel TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/03/tips-umpan-jitu-ikan-patin-kolam-lomba.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Umpan Jitu Ikan Patin Kolam Lomba PALING Ampuh- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel