TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar

TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Belanak, Artikel Tips Dan Trik, Artikel Umpan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar

Tak selamanya memancing ikan belanak harus menggunakan udang. Ternyata ada umpan ikan belanak yang lebih jitu dari pada udang. Yakni tepung terigu dan botol plastik, aneh bukan???. Pasti dalam hati kalian bertanya - tanya??? Apa bisa??? Gimana caranya???. Simak saja ulasan dibawah ini.

groupmancing.com image

Sabar dulu mas brow.. Sebelum ketopik utama ada baiknya kalian kenali dulu apa itu ikan belanak???. Secara sekilas ikan belanak memang sangat mirip dengan ikan bandeng. Karena memang ikan belanak masih satu suku dengan ikan bandeng. Habitat ikan belanak yaitu di muara dan laut, ikan belanak juga mampu bertahan hidup di air tawar. Soal rasa ikan belanak tak kalah enak dengan sodaranya ikan bandeng. Inilah yang jadi alasan ikan belanak banyak diburu. Untuk pemancing ikan belanak terkenal sangat agresif dan membabi buta saat kail menancap. Ikan belanak akan berontak sekuat tenaga agar bisa lepas dari mata kail.  Hal itu bisa dilihat dari bentuk badannya panjang dan ramping. Ikan dengan bentuk tubuh seperti ini merupakan ikan perenang cepat. Maka tak hayal pemancing kewalahan saat meladeni perlawanan ikan ini.


Ikan belanak juga sering dijadikan umpan untuk memancing ikan yang levih besar. Ikan belanak merupakan ikan yang hidup berkoloni. Kembali ketopik utama yaitu umpan jitu ikan belanak dengan tepung dan botol, pasti penasaran bukan??? Sebenarnya mimin juga tau saat mimin lihat acara televisi di salah satu tv swasta yaitu Bocah Petualang di Trans 7. Awalnya mimin juga ragu bisa tidaknya trik ini, karena rasa penasaran itu. Setelah Browsing sana sini dan tanya mbah Google akhirnya terjawab juga. Dan ternyata trik ini memang bisa di aplikasikan dan ampuh juga. Dari pada tambah penasaran langsung saja simak bagaimana caranya???

keprifishingclub.com image

Siapkan bahan  - bahannya :

  1. 1 set reel dan joran beserta kenurnya.
  2. Siapkan botol plastik ( pilih botol plastik yang panjang seperti botol larutan).
  3. tepung terigu.
  4. Pemberat.
  5. Pelampung atau busa.


Cara Membuatnya :
potong bagian atas botol larutan lalu lubangi ujung botol sebanyak empat buah. Ikat lubang botol dengan kenur dan sambungkan ke kenur utama agar mudah saat menariknya. Kemudian pasang pelampung pada salah satu sisi botol lalu pasang juga pemberat pada sisi satunya. Usahakan pelampung dan pemberat harus seimbang agar botol bisa tetap horisontal didalam air.

groupmancing.com image

Sebenarnya trik ini bukanlah umpan tetapi perangkap. Cara kerjanya masukan tepung terigu kedalam botol lalu tambahkan sedikit air. Setelah siap lemparkan botol ke spot potensial kalian maka tak lama kemudian ikan belanak pasti akan masuk kedalam jebakan untuk memakan umpan. Dan perlu diingat ikan belanak TIDAK bisa berenang mundur. Jadi tugas kalian tinggal menariknya kepinggiran, biasanya tidak hanya satu ikan belanak saja yang masuk kedalam perangkap namun bisa 2 hingga 3 ikan sekaligus tergantung kapasitas botol tersebut.

Demikianlah cara menangkap ikan belanak menggunakan botol dan tepung. Silakan coba trik ini, dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/03/tips-umpan-jitu-ikan-belanak-dengan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Umpan Jitu Ikan Belanak Dengan Tepung Dan Botol - cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel