TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar

TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ikan Kerapu, Artikel Tips Dan Trik, Artikel Umpan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar

Ikan kerapu merupakan salah satu jenis ikan yang sangat disukai masyarakat. Rasa dagingnya yang enak dan lembut menjadikan ikan kerapu banyak dicari bagi pecinta kuliner. Hanganya bisa mencapai ratusan ribu rupiah perkilo, bahkan harga direstoran satu porsinya juga mencapai ratusan ribu rupiah. Karena harganya yang mahal ikan kerapu termasuk kejajaran makanan yang mahal. Dan tidak semua orang bisa mencicipi kelezatan ikan ini. Karena potensi yang menggiurkan itu banyak pembudidaya yang mebudidayakan ikan kerapu.

Buat pemancing ikan kerapu juga menjadi target utama. Namun untuk merasakan sambaran ikan kerapu diperlukan umpan jitu yang tepat saat akan memancing. Sebelum membahas umpan jitu ikan kerapu ada baiknya kalian ketahui teknik dan cara memancing ikan kerapu terlebih dulu karena sangat berpengaruh akan hasil tangkapan.


Teknik Memancing Ikan Kerapu

Sebenarnya memancing ikan kerapu tidak jauh berbeda dengan ikan kakap merah. Ikan kerapu memilih berdiam dan menanti mangsanya yang lewat disekitarnya. Ikan kerapu biasa bersembunyi di balik karang jadi kalian harus pintar - pintar memilih spot mancing. Ikan kerapu juga termasuk jenis ikan yang rakus, ikan kerapu akan memangsa apa saja yang lewat di depannya, dengan ukuran lebih kecil darinya.


Umpan Jitu Ikan Kerapu

Memancing ikan kerapu bisa menggunakan umpan livebait/umpan hidup maupun lure/umpan buatan. Sebenarnya penggunaan umpan hidup dan umpan buatan tidak ada kelebihan khusus, terserah menggunakan umpan apa yang kalian sukai. Namun menurut mimin"admin" penggunaan umpan hidup lebih efektif dibandingkan umpan tiruan. Banyak sekali jenis - jenis ikan kerapu yang ada di indonesia, begitu pula umpan yang digunakan pastinya berbeda beda pula. Di indonesia jenis ikan kerapu meliputi Ikan Kerapu Batik, Ikan Kerapu tikus atau bebek, Ikan Kerapu Kertang, Ikan Kerapu Lumpur, Ikan Kerapu Macan, Ikan Kerapu Muara dan Ikan Kerapu Sunuk/Merah.

Namun pada umumnya ikan kerapu sangat menyukai umpan berupa cumi - cumi, udang, potongan ikan tongkol. Jenis umpan tersebut mempunyai bau yang amis sehingga lebih menggoda ikan kerapu. Gunakan umpan dalam kondisi segar agar hasilnya lebih maksimal.

Dalam memancing sebenarnya bukan berapa hasil ataupun berat ikan itu, tetapi saat ikan yang kita incar bisa landed sempurna..mantaaaaaap.
Begitu saja umpan jitu ikan kerapu paling ampuh terbaru. salam joran melengkung.Mantaap.


Demikianlah Artikel TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/03/tips-umpan-jitu-ikan-kerapu-paling.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Umpan Jitu Ikan Kerapu Paling Ampuh Terbaru - cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel