TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar

TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar - Hallo sahabat MANCING IKAN BESAR, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Senar Dan Kail, Artikel Tips Dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar
link : TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar

Baca juga


TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar

  Reel dan senar merupakan piranti mancing yang sangat penting. Reel adalah piranti yang berfungsi untuk menggulung senar agar tidak berantakan. Reel juga mempunyai fungsi menahan perlawanan ikan saat strike. tanpa adanya reel pastinya pemancing akan sangat kesulitan. Sedangkan senar berfungsi menghungkan reel sampai ke kail, pemilihan senar yang bagus sangat disarankan karena senar merupakan piranti yang langsung bersentuhan dengan ikan selain kail. Senar yang berkualitas akan sangat mempengaruhi kesuksesan saat memancing. Pada dasarnya senar terbuat dari bahan polyamide atau serat nilon.



  Langkah pertama saat membeli reel dan senar adalah memasangnya. Namun tahukah anda?? cara memasang senar ke reel yang benar. Memasang senar ke reel tidak boleh sembarangan. Saat senar terulur keluar dan habis sampai ujung kekuatan lilitan senar ke reel akan diuji. Tanpa pemasangan senar yang benar senar berpontensi putus dan ikan bakal kabur entah kemana. Dan mimin (admin) akan coba share cara memasang senar ke reel yang benar.

  Ikuti langkah - langkah cara pemasangan senar dibawah ini :

>> Langkah pertama lingkarkan benang di spool.
>> Lalu buat lilitan di benang utama.
>> Buatlah lilitan sebanyak 3 kali.
>> Kemudian pada lilitan terakhir masukan ujung benang melalui lilitan yang pertama kali dan teruskan sampai lilitan terakhir.
>> kemudian kencangkan lilitan tersubut dengan cara menarik ujung benang hingga kencang dan kuat.

  Setelah ikatan benar dan kuat baru gulung senar sampai habis. Selamat mencoba. Mancing mania MANTAP..


Demikianlah Artikel TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar

Sekian Kunci gitar TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://mancingiklanbesar.blogspot.com/2017/02/tips-cara-memasang-senar-ke-reel-yang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "TIPS - Cara Memasang Senar Ke Reel Yang Benar- cara mancing ikan yang benar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel